Saturday, April 11, 2020

Cara Mengobati Flek Hitam Dengan 4 Bahan

1. Aloe Vera

Salah satu cara untuk menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya memiliki banyak sifat penyembuhan dan merupakan obat alami yang baik untuk menghilangkan flek hitam. cara menghilangkan flek hitam Gel mengandung polisakarida yang dapat merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru, juga membantu mengurangi flek hitam dan menyembuhkan bekas luka.

2. Cendana

Salah satu bahan yang bisa menjadi sarana menghilangkan flek hitam adalah kayu cendana. Kandungan minyak alami cendana dapat membantu membersihkan flek hitam secara alami. Di sini kami tunjukkan cara menghilangkan komedo dengan cendana.

3. Kunyit

Kunyit adalah agen pencerah kulit yang juga populer sebagai cara untuk menghilangkan noda wajah. Kunyit dapat memperbaiki kerusakan akibat radikal bebas dan mengurangi pigmentasi kulit, selain meringankan warna kulit. Kunyit juga efektif dan cepat menghilangkan noda yang disebabkan oleh paparan sinar matahari dan noda yang disebabkan oleh penuaan kulit.

4. almond

Bahan lain yang bisa diambil sebagai cara untuk menghilangkan flek hitam pada wajah adalah almond. Kacang almond membantu mencerahkan kulit Anda sekaligus menghilangkan flek dan bekas luka hitam. Kacang almond kaya akan vitamin E, antioksidan dan lemak sehat, mereka juga membantu menjaga kulit bersih dan halus. masker untuk kulit kering

Pijat wajah minyak almond juga dapat meningkatkan warna kulit Anda, mengurangi intensitas kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan mengurangi bintik-bintik hitam dan bekas luka. Anda bisa melakukan pijatan dua kali sehari.

No comments:

Post a Comment