Wednesday, April 8, 2020

Trik Agar Makeup Tetap On Point

Epidemi COVID-19 telah membuat seluruh komunitas lebih waspada. Salah satu bentuk pencegahan yang paling umum adalah mengenakan topeng saat Anda berada di tengah orang banyak atau saat Anda tidak dalam kondisi yang baik.

Tapi, sayangnya, memakai topeng membuatnya lebih mudah berubah warna dan mengubah riasan Anda. Tentunya itu baik untukmu. Tetapi sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir, Anda dapat mengikuti tujuh tips di bawah ini untuk menjaga riasan Anda terlihat menawan bahkan jika Anda mengenakan topeng cara memakai lipstik matte.

Sebelum merias wajah, siapkan kulit Anda dengan baik dan benar. Ini untuk memastikan bahwa riasan Anda melekat dengan sempurna dan sempurna. Anda bisa menggunakan pelembab yang tidak berminyak dan meninggalkan rasa lengket. Tunggu sampai pelembab benar-benar terserap, lalu gunakan riasan.

Setelah wajah Anda basah dan siap untuk rias wajah, oleskan primer yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jika Anda cenderung memiliki kulit berminyak, gunakan primer yang dapat menahan minyak di wajah Anda. Untuk kulit kering, primer pelembab adalah pilihan yang tepat. Plus, cat dasar membantu riasan Anda bertahan lebih lama dan tidak mudah pudar.

Bagi Anda yang memiliki aktivitas sehari-hari yang membutuhkan penggunaan masker, hindari mengenakan kulit yang berlebihan. Jika terlalu tebal, riasan akan pecah lebih cepat dan mudah aus. Anda dapat memilih untuk menggunakan basis matt dan cakupan penuh. Bagi Anda yang tidak memiliki kesalahan terlalu banyak, bantal cc atau krim adalah dua pilihan yang sangat cocok. warna lipstik

Atur semua bubuk makeup Anda untuk memiliki matte. Bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat, gunakan bedak dan bagi Anda yang memiliki kulit kering, Anda bisa menggunakan bedak padat.

Untuk membuat penampilan Anda lebih menarik dan atraktif, jangan lupa menempelkan blush on dan bronzer di area pipi. Pilih blush on atau tan yang tidak memiliki kilau dan pilih matte. Dengan begitu, Anda selalu terlihat memerah bahkan jika Anda mengenakan topeng.

Untuk opsi lipstik, hindari menggunakan lip gloss atau bibir satin. Ini untuk membuat lipstik Anda bertahan lebih lama dan bertahan sepanjang hari. Dengan lipstik matte, lebih sedikit warna yang akan ditransfer. Jadi saat Anda melepas topeng, Anda masih terlihat menawan.

Dan langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah menyemprotkan semprotan. Pengaturan air jet dapat memblokir makeup Anda. Karena itu, makeup akan bertahan lebih lama dan tidak akan mudah luntur. Untuk hasil yang optimal, pilih pola semprotan dengan matte.

No comments:

Post a Comment